Distributor Alhamdulillah

Kita tau bahwa orang terkaya di Indonesia adalah pengusaha, mereka memiliki banyak karyawan. Bayangkan bila kita walaupun belum menjadi orang terkaya di Indonesia adalah seorang pengusaha yang tidak hanya punya karyawan tapi juga bisa mencetak pengusaha. Bila belum bisa semua, jangan tinggalkan semua, mulai lakukan dari apa yang kita bisa. Maka jadilah pengusaha yang punya banyak manfaatnya.


Niatkan kita bisa jadi pengusaha. Namun bukan pengusaha biasa. Pengusaha yang semangat terus belajar, ngak pernah kendor dalam ikhtiar, dan meningkat amal dan ibadahnya. Ya, gigih dalam kebaikan.

Jadilah pengusaha yang dengan makin bertambah harta, ilmu, amal yang dimiliki seorang pengusaha maka makin banyak manfaat yang diberikannya. Inilah distributor Alhamdulillah.

Beruntung sekali saya berada dalam bisnis dan komunitas yang terus mengingatkan saya pada nilai-nilai pengusaha yang meluaskan manfaat. Apa yang saya perhatikan? Banyak orang yang belum kenal bisnis, dengan wasilah bisnis ini akhirnya banyak yang melek bisnis, bahkan dari rumah menghasilkan rupiah. 

Di bisnis ini banyak ilmu yang diberikan, tidak hanya ilmu penjualan, ilmu penfkahan, namun juga ilmu agama, ilmu parenting, dll. Bisnis yang tidak hanya memberikan keuntungan secara materi, namun juga menambah ilmu setiap hari, alhamdulillah bertabur pengetahuan. 

Di komunitas ini juga kami saling mendukung untuk berbakti pada orang tua, membahagiakan pasangan dan keluarga. Saling mengingatkan dalam tahajud, tilawah, duha, dan sedekah.

Pada akhirnya, mari ikhtiar langit dilakukan, ikhtiar bumi jangan ditinggalkan. Semoga kita semua bisa jadi pengusaha yang banyak manfaatnya. Kita dipertemukan dalam bisnis dan komunitas yang saling menjaga dan berjuang menjadi distributor alhamdulillah.  

Tulisan Sering Dibaca

Power vs Force, Faktor Terselubung Penentu Perilaku Manusia

Low profile High profit

Rumus E + R = O (Event + Response = Outcome) dalam Mencapai Kesuksesan

Pendekar Bodoh, Kisah Sukses Restoran D'cost Seafood

Jenis Hutang yang Bisa Membuat Anda Tambah Kaya

Tri Sumono: Manusia 4 Kuadran (Tukang Sapu Yang Jadi Miliuner)

Pecel Lele Lela: Legenda Rangga Umara Jadi Wirausaha Dunia

Bisnis Kerupuk, Renyah dan Menjanjikan. (Kisah H. Badrun)

HARTA DAN ANAK ADALAH UJIAN, KAMU PERCAYA?

Meningkatkan Peforma dengan GKF (Gerak, Kata, Fokus)